Garasi Modifikasi – Halo sodara. Mumpung masih hangat, baru saja motor Yamaha NMAX menambah varian baru yaitu Yamaha NMAX YRFI Limited Edition 2017. Seperti biasa, simak dulu beberapa penampakan berikut ini :

 

Yamaha NMAX YRFI Limited Edition ini merupakan hasil kerjasama antara pabrikan Yamaha dengan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI). Motor NMAX ini hanya bertipe Non-ABS yang dijual dengan harga 34,2 juta OTR untuk daerah Jakarta dan sekitarnya. Lebih mahal 8,5 juta dari seri yang standar. Dikatakan limited edition karena memang hanya dijual sebanyak 1500 unit saja.

Sudah pasti ada penambahan fitur dan aksesoris pada Yamaha NMAX YRFI Limited Edition 2017 ini. Terbagi dalam empat poin yaitu safety, secure, appearance, dan performance. Beberapa fitur dan aksesoris yang baru diantaranya adalah RTX Smartbike, SHAD Box, Bracket Boks, Pirelli Tire, RFID, Spion Mirror, Phone Holder, Seater, Floor Board, Cover Knalpot, Cover Radiator, Shock, Hand Guard, Painting, Spot Light, Cover Setang Carbon, Cover Exhaust Carbon, USB Port, License Plat, Wheel Decall dan Windshield.

Baca juga: Modifikasi Yamaha NMAX Dengan Stiker

Dari sekian fitur dan aksesoris baru pada Yamaha NMAX YRFI Limited Edition 2017 hanya RTX Smartbike yang menjadi perhatian khusus. Ini merupakan fitur anti maling dan sangat mudah digunakan. Melalui aplikasi Smart Bike di smartphone, sodara bisa memantau motor kesayangan ini melalui salah satu fiturnya yaitu Sleep Mode.

Fitur Sleep Mode ini akan mematikan secara otomatis motor NMAX sodara melalui smartphone yang sodara miliki. Ketika sodara sudah menggunakan fitur Sleep Mode maka motor tidak akan bisa menyala ketika sodara belum menekan tombol ON di aplikasi Smartbike tersebut. Kira-kira fitur ini bisa tidak ya diaplikasikan ke motor NMAX pada umumnya hehehe…

Selain penambahan fitur dan aksesoris, sodara yang membeli Yamaha NMAX YRFI Limited Edition 2017 ini juga akan mendapat sertifikat ekslusif sebagai tanda kepemilikan Yamaha NMax YRFI Limited Edition 2017 yang hanya berjumlah 1.500 unit. Di dalam sertifikat tersebut akan tertulis angka, bila pembeli pertama akan tertulis 01 dari 1.500. Kira-kira ‘lucky number one’ gak ya hehehe…

Lihat juga: Modifikasi Headlamp NMAX Pakai Auto Adjustable

Di motornya juga akan terpasang plat baja kecil di samping kanan kiri bagian cover bertuliskan NMax 01 YRFI Limited Edition dan seterusnya. Selain itu di beberapa bagian, seperti di Jok, Sandaran Jok Motor dan sandaran yang terdapat di boks terdapat logo YRFI. Pokoknya Yamaha NMAX YRFI Limited Edition 2017 ini memang eksklusif sodara…

Sekian dulu sodara untuk update kali ini tentang Mengenal Yamaha NMAX YRFI Limited Edition 2017. Kunjungi Blog Garasi Modifikasi untuk update terbaru tentang modifikasi motor. Tetap minum kopi sodara biar sehat, terima kasih, dan semoga bermanfaat.