Garasi Modifikasi – Halo sodara. Kali ini topiknya tentang modifikasi yang dilakukan oleh sobat blog yaitu Modifikasi Honda CB Lawas Pakai ACG Starter. Seperti biasa sodara, simak dulu beberapa penampakan berikut ini :

 

Sebenarnya artikel ini cukup terlambat. Modifikasi Honda CB Lawas pakai ACG Starter ini dilakukan pada bulan April 2017. Sobat blog kali ini adalah masbro Holong warga Pekanbaru Riau di Sumatera, jauh ya dari Surabaya… Singkat cerita, masbro Holong mengirimkan mesin dan segala keperluan untuk pemasangan ACG Starter di Honda CB Lawas kesayangannya.

Modifikasi Honda CB Lawas ini sudah dilakukan sebelum mesin dikirimkan ke Ron’s Project. Mesin CB Lawas milik masbro Holong ini sudah diupgrade menjadi 160cc. Semua pemasangan ACG Starter di Honda CB Lawas ini langsung dikerjakan om bang Roni RMS di Ron’s Project. Pemasangan tersebut membutuhkan waktu 4 minggu atau sekitar satu bulan.

Simak video singkat ujicoba pemasangan ACG Starter di Honda CB Lawas ketika akan dikirim kembali ke pemiliknya :

 

Subscribe Youtube Channel

 

Untuk paket pemasangan ACG Starter di Honda CB Lawas, masbro Holong merogoh koceknya sebesar 1,5 juta (tidak termasuk ongkir Pekanbaru – Surabaya PP). Itu merupakan harga pada waktu melakukan modifikasi, April 2017. Untuk harga sekarang sudah tidak boleh. Ketika mesin sampai di pemiliknya, om Roni RMS akan memberikan tutorial singkat agar bisa berfungsi sebagaimana mestinya.

Lihat juga: Modifikasi Vario 125 Sederhana ala PCX

Jasa seperti ini hanya unsur kepercayaan, sodara tidak percaya kepada kami jangan gunakan layanan kami. Kalo cuma ‘mainan’ speedometer itu masih murah sodara, ini mainan ACG Starter. Masbro Holong adalah salah satu dari sekian banyak sobat blog yang jauh dari Surabaya yang melakukan modifikasi kepada kami.

Bagi sodara yang domisili di Surabaya dan sekitarnya silahkan langsung menuju bengkel om Roni RMS di Ron’s Project untuk melakukan modifikasi pada motor sodara. Tidak hanya modifikasi sodara, om Roni RMS juga melayani servis rutin dan mengatasi permasalahan pada motor sodara. Satu hal, konsultasi gratis hanya dilakukan di bengkel dan tidak di media online pasti kena delcon atau block.

Sekian dulu ya sodara untuk update kali ini tentang Modifikasi Honda CB Lawas Pakai ACG Starter. Nantikan terus modifikasi yang dilakukan oleh sobat blog di sini. Kunjungi Blog Garasi Modifikasi untuk update terbaru tentang modifikasi motor. Tetap minum kopi sodara biar tetap semangat, terus bermodifikasi, terima kasih, dan semoga bermanfaat.